Header Ads

HEBOH! Disoal 3 Menteri, Aris nikahsirri: Lelang Perawan Budaya Indonesia

Disoal 3 Menteri, Aris nikahsirri: Lelang Perawan Budaya Indonesia

Disoal 3 Menteri, Aris nikahsirri: Lelang Perawan Budaya Indonesia
pic. google.com, ratu kecantikan Russia lelang perawan demi kulian

Jakarta - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, hingga Menkominfo Rudiantara menyoroti munculnya situs lelang perawan dan kawin kontrak. Pemilik situs Aris Wahyudi dinilai melanggar UU Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). lalu apa respon Aris?

"Kita bicara soal perut rakyat. Mohon jangan dilihat dari kacamata mewah, jangan dilihat dari kacamata Rayben. Tapi harus dengan mata telanjang betapa rakyat itu (miskin). Orang itu kalau udah kelaparan kadang sampai harus membunuh, apalagi ini hanya sekedar nikah saja," ujar Aris ditemui di kediamannya Jatimekar, Jatiasih, Sabtu (23/9/2017).

Dalam pandangan Aris, nikah siri atau lelang perawan hal yang wajar. Dirinya terinspirasi dari 'Ronggeng Dukuh Paruk' karya sastra dari Ahmad Tohari, yang juga pernah diadaptasi menjadi film 'Sang Penari' rilisan 2011.

"Seperti baca atau nonton film Ronggeng Dukuh Paruk itu sebenarnya lelang perawan. Jadi sebenarnya kita hanya mengangkat budaya asli Indonesia," paparnya.

Aris menilai lelang perawan dapat menetaskan kemiskinan bahkan mencerdaskan bangsa. Sehingga situs ini juga menghindari praktik perzinaan yang dilakukan kaum muda-mudi.

"Daripada berbuat zina, sebaiknya nikah siri karena itu sah," pungkas Aris.

sumber
Loading...

No comments