Header Ads

Info Tempat Jasa Sablon Kaos Di Sekitar UIN Ciputat Tangsel

Hello Bro N Sis juragan ....ane cuman mau ngasih info ajah ...barangkalo Bro N Sis yang berada di sekitar kampus UIN Ciputat Tangerang Selatan ...kebetulan ane punya temen yang buka JASA SABLON KAOS Manual lokasi-nya disamping kampus 1 UIN Syarif Hidayatullah Ciputat - Tangsel - Banten. Kalo Bro N Sis ada kebutuhan untuk ...bikin kaos sablon..silahkan pakai JASA SABLON milik rekan saya ya ...nama workshop sablonnya adalah Bar-Cloth.Com



Info Tempat Jasa Sablon Kaos Di Sekitar UIN Ciputat Tangsel
Jasa Sablon 1

Alamat lengkap lokasi JASA SABLON Bar-Cloth ada di Jl. Pesanggrahan No. 36 RT 3/RW 3 , Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, BANTEN, 15412...patokannya kalo Bro N Sis mau ke tempat sablon BAR-CLOTH ini ....kalo dari arah ciputat nanti sebelum kampus ada jalan masuk yang dulu disitu ada bekas SEVEL UIN yang sekarang sudah tutup..naaa itu ada jalan masuk...mobil juga bisa masuk, tapi kalo pas jadwal mahasiswa kuliah...lebih baik jangan bawa mobil ke dalam...karena macet..lebih baik diparkir didepan ruko bekas sevel atau bisa di parkiran ruko wisma usaha uin.


Jasa Sablon 2

Dari depan jalan masuk ...kira2 jaraknya 200 san meter lah masuk kedalam...naaaa nanti kalo Bro N Sis sudah ketemu mobil kecil berwarna merah (Fiat UNO) parkir mepet di tembok uin..sebrang-nya itu ada lorong ruko centra 36 ..atau orang sering nyebut pujasera...pokoknya yang paling depan ada warteg dan rental komputer plus fotokopi...agan masuk aja kedalam...kantor Jasa Sablon BAR-CLOTH ada di lantai 2 bagian belakang. Kalo masih bingung tinggal telpon atau WA ajah ya Bro N Sis .... Nih ane kasih juga lokasi JASA SABLON Bar-cloth via PETA GOOGLE :






Loading...

No comments