Header Ads

Antara Cinta dan Stamina (oleh https://www.facebook.com/didik.darmanto.39)

Antara Cinta dan Stamina


Pasti sudah baca berita ini kan Gan: Pernikahan Selamat yang ABG 16 tahun dengan nenek-nenek 71 tahun bernama Rohaya.

Saya sudah baca beritanya beberapa hari lalu, tergelitik nulis, tapi baru sempat sekarang, di sela-sela kegiatan Diklat yang agak membosankan (judul Diklatnya ndak usah saya sebutin lah ya).
Nah, melihat foto ini apa yang agan batin?
1. Geli
2. Kasihan
3. Terpana
4. Atau campuran ke empatnya?

Sebagai lelaki, terus terang saya takjub sama adek Selamat ini. Masih di bawah umur, ko ya berani beraninya ambil tanggung jawab besar dunia akhirat. Gimana ngga besar, kalo pilihannya jatuh pada nenek-nenek. Yang tentu secara fisik tidak sebugar wanita muda.

Antara Cinta dan Stamina (oleh https://www.facebook.com/didik.darmanto.39)
pic : google

Padahal... sebagai mantan pengantin baru yang berjaya pada masanya, saya menyimpulkan bahwa hal paling dibutuhkan di awal-awal pernikahan adalah stamina. Betul kan, dek Wulan... 😄
Konon orang-orang seperti Selamat ini mengidap sindrom yang namanya oedipus complex. Dimana ciri-cirinya adalah lelaki yang selalu tertarik dengan wanita yang berusia jauh di atasnya, selalu bergantung pada orang lain (secara materi) dan senang dimanja, disayangi, sampai tidak bisa membuat keputusan sendiri.
Nah berhubung saya bukan ahli kejiwaan, tentu saya ga berani menghakimi sepihak atas pilihan selamat.
Kabarnya, selamat jatuh cinta dengan si nenek lantaran pernah diasuh dan disayangi. Dan si nenek menyambut cinta itu dengan suka hati. Tidak dengan mengangkatnya sebagai cucu angkat kesayangan,melainkan sebagai suami.

Aneh?
Iya kalau dilihat dari kacamata sosial
Tapi ngga aneh kalo dilihat pakai hati.
Yang namanya cinta dan jodoh. Siapa pula yang bisa intervensi.

Pesan saya untuk adek Selamat, jagalah istrimu baik-baik. Pijiti kalau malam datang. Jangan mudah silau kalau lihat yang kencang dan bening di luar sana. Yang bening belum tentu punya cinta 😄

Dan satu lagi, 
Kalau lazimnya pengantin baru hobinya mborong shampoo..
Barangkali adek harus siap-siap mborong GPU dan koyo cabe 😄👍 SUMBER REPOST
Loading...

No comments