Header Ads

Sungwoo Keyboard, Keyboard Portabel yang Bisa Digulung.

Sungwoo Keyboard, Keyboard Portabel yang Bisa Digulung.


Perusahaan SungWoo membuat sebuah portable keyboard untuk kalian yang suka bepergian. Apa keistimewaannya? Keyboard ini bisa digulung seperti rubber mat. Keyboard yang menggunakan kabel USB ini dapat kalian gulung sehingga bisa dengan mudah kalian masukkan ke dalam tas untuk dibawa ke mana saja.

Selain bentuknya yang unik, keyboard ini terbuat dari bahan silicone, anti debu dan tahan terhadap air. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi bila minuman kalian tumpah di atas keyboard ini.



Spesifikasi

Power Supply : USB Interface 
Size : 15.8 x 4.9 inches
USB wire length : 55 inches  
Keyboard Button : 103 Keys
Colour : Black+Grey


Kelebihan

Fleksibel, lembut, dapat dilipat, digulung, minim suara, anti debu dan tahan air, ringan, dapat dibawa kemana saja dan tidak memakan tempat. Keyboard ini juga dilengkapi berbagai fungsi untuk memaksimalkan kenyamanan penggunanya.
Material silicone yang lembut: Terbuat dari bahan silicone yang super elastis, tidak berbau dan mengandung zat berbahaya apapun.Material yang fleksibel ini membuat keyboard ini dapat dilipat dan digulung dengan bebas, dan sangat pas digunakan dengan laptop, notebook, dan mac.
Anti debu dan tahan air: Keyboard ini tidak memerlukan pelindung tambahan, debu dan kotoran lainnya dapat dengan mudah dibersihkan. Keyboard dapat kalian bersihkan hanya dengan menggunakan air, atau pembersih berbasis alkohol.
Silent Click: Material yang lembut membuat keyboard ini tidak akan mengeluarkan suara yang berisik ketika digunakan. Fitur ini cocok buat kalian yang harus bekerja di tempat yang tenang atau bekerja pada malam hari tanpa mengganggu orang lain.


Kekurangan



Meskipun keyboard ini feksibel dan dapat disimpan dengan mudah, keyboard ini tetap tidak bisa ditimba dengan benda berat. Jadi kalian tetap mesti hati-hati ketika memasukkannya ke dalam tas kalian.
USB cord membuat pengguna gadget model terbaru Apple untuk memiliki adapter khusus jika ingin menggunakan keyboard ini pada gadget miliknya.
Loading...

No comments